1X Anda Sebarkan Sudah Menyelamatkan Jutaan Warga Indonesia!!! Heboh Dan Menggemparkan!!! Muslim Wajib Baca. Jangan Sampai Anda Membeli MIE Yang Berasal Dari Korea ini Ternyata MIE ini Terbuat Dari Daging BABI.!! BANTU SEBARKAN YA !



Mie yang satu ini tengah hits sekali Namun banyak yang belum juga juga paham masalah kehalalnya. Lah KAN ADA LOGO HALALNYA? Eitss tunggu dulu.

1. Jangan pernah yakini semuanya labelllogo halal karna sebagian orang Korea tidak paham dengan tentu inti kata ‘Halal’ serta cuma memakainya untuk hasilkan uang.

2. Saya berilah sedikit : a. Jika datang dari hewan haram = jadi mutlak semua product yang dibuatnya berbentuk haram. b. Jika datang dari hewan halal = jadi prasyarat mutlak yaitu tata langkah penyembelihan yang sama dengan syariat Islam (mengemukakan nama Allah waktu penyembelihannya). Yang dinyatakan ‘produk’ dalam point 2 ini bukan hanya daging, tetapi semuaa-muaanyaa… ya dagingnya, kulit. tulang, gelatin. enzim. serta semuanya product turunnannya.

Terkait tulisan saya terlebih dulu mengenai Ramen yang diduga punyai kandungan babi. Ada beberapa point yang butuh di ketahui :

1. Ramen yang masuk ke Indonesia itu, sebagian mempunyai kandungan babi sebagian lagi tidak memiliki kandungan babi. Info ini dari satu diantara relasi di BPOM. Sampai kita ketahui apabila BPOM memanglah sudah berusaha keras untuk mengatasi product ini. Info kelanjutan mengenai ini kita tunggu pernyataan RESMI dari yang berwenang yaa (LPPOM MUI & BPOM).

2. Jadi apa yang bisa diakukan lewat langkah personal??? Berhentilah konsumsi yang syubhat (mencurigakan). Karna kita tidak paham product mana yang mempunyai kandungan babi serta mana yg tidak, langkah paling baik yakni menjauhi yang syubhat.

Sampai ada kejelasan yang tentu.
Lagian tidak makan 1 tipe makanan saja, tidak akan buat kita mati, terlebih hanya mie gitu Ihu000

3. Logo halal yang tertulis dikemasan ini. tidak dari instansi internasional (korea) yang disadari oleh MUI. Click di sini untuk Daftar Instansi Halal di dunia yang disadari MUI : http :// www. halalmulorglmui14/index. phplmain/goto_section171361pagell

Maksud link diatas itu begini : jika product itu masuk ke indonesia dari negara korea, jadi halal yang terdaftar harus dari lembaga sertifikasi halal negara korea yang disadari oleh MUI. Atau sebaiknya perusahaan importir (yang ada di Indonesia) mendaftarkan Sertifikasi Halal MUI agar dapat diaudit oleh MUI serta memakai Logo Halal MUI apabila dinyatakan layak (halal).

4. Mengecheck product yang telah disertifikasi halal MUI :
• Click di link ini : http :// www. halalmulorglmuil4lindex. phplmainIceklogin_halallproduk_halal_masuk/1 • Bisa di search lewat langkah online atau di ambil • Perhatikan logo halal • Kemukakan pertanyaan ke LPPOM MUI (info@halalmui. org)
• Jeli lewat SMS (Spesial Telkomsel, Indosat serta XL). tulis NAMA PRODUK _ HALAL kirim ke 98555

5. LPPOM MUI berbeda dengan BPOM. LPPOM MUI untuk ijin halal (Sertifikat Halal), BPOM untuk ijin kesehatan (MD/ML/PIRT).

6. Tentang Kode E dalam product. Banyak yang kemukakan pertanyaan mengenai ini, sebaiknya saya berilah link press release MUI-nya saja ya : http :// wAwhalaimui. orginewNIUI/index. phpfmainideth_page/8/1 41 2/30/1

Saksikan pada paragraf ke-3. point ke-2, terlebih kalimat terakhir.
7. Link yang saya pakai pada point-point diatas selekasnya saya ambil dari lembaga yang berwenang MUI di Halalmui. org, tidak dari link informal terutama ilegal. So. it trusted.

Saya ini siapa ko berani-beraninya kasih info begini??? Saya tidak siapa saja juga serta tidak orang juga penting. Cuma hamba Allah yang ditakdirkan tahu sedikit tentang seluk beluk halal serta berusaha berbagi yang sedikit itu

Sumber : http://www.mediaterhangat

0 Response to "1X Anda Sebarkan Sudah Menyelamatkan Jutaan Warga Indonesia!!! Heboh Dan Menggemparkan!!! Muslim Wajib Baca. Jangan Sampai Anda Membeli MIE Yang Berasal Dari Korea ini Ternyata MIE ini Terbuat Dari Daging BABI.!! BANTU SEBARKAN YA !"

Post a Comment